Do'aku untuk-Nya bagimu [Puisi]

13.10 0 Comments

Tuhan,
Aku titipkan kekasihku kepada-Mu melalui angin,
Biarkan ia berhembus dalam rongga-rongga nafas.
Hingga ia memberi hidup melalui mata air embun pagi.
Lembut hembusnya belai jiwa sunyi.
Buai padang tandus jadi taman surgawi.

Tuhan,
Aku titipkan kekasihku kepada-Mu melalui awan,
Biarkan ia jadi peneduh kala terik tak lagi berteman.
Dan jadikan ia hujan saat rindu selaksa dahaga.
Bening tetes airnya mengalir
Membuka mata, siratkan nadi, sejukkan hati.



Tuhan,
Aku titipkan kekasihku kepada-Mu melalui bunga-bunga,
Hindarkan dari kumbang perusak rona rekahnya.
Dan jadikan semerbak pembuluh rinduku.
Biarkan senja pagi tuk selalu lindungi
Keelokan hatinya hingga nanti memetiknya
Dan kusemayamkan dalam jiwa.

Tuhan,
Aku titipkan kekasihku

Faisal Mandala

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: